Kamis, 07 Februari 2013

#SedekahSyndicate Bergerak 4

Baru dipostingkan dan kita sebar informasi didunia maya akhirnya banyak orang yang membantu Keluarga Satria.Dimulai dari yang menyumbangkan sebagian hartanya hingga memberikan informasi tentang pengobatan penyakit Thalasemia. Pada akhirnya informasi kami sampai kepada salah satu orang yang kebetulan beliau adalah salah satu pengurus PMI Bandung. Beliau memberikan banyak masukan tentang penyakit Thalasemia dan akhirnya beliau memberikan informasi tentang suatu Yayasan yang khusus untuk menanggulangi penyakit Thalasemia.

Inilah hebatnya dunia maya...


Tanpa menunggu sehari pun salah satu relawan #SS Aditya (Awa) langsung menyambar ke RSHS untuk menanyakan informasi tentang transfusi darah yang gratis.


Selang beberapa menit dari situ kita mendapatkan kabar gembira lagi, ada salah satu relawan yang mempunyai kenalan langsung kepada Bapak Walikota Bandung, karena Ibu Walikota Bandung adalah salah satu pengurus yayasan untuk Thalasemia. Akhirnya selang beberapa hari dari situ tim Yayasan Thalasemia Bandung mendatangi keluarga Satria.









Inilah kehebatan dunia maya, apabila kita niatkan dengan kebaikan pasti akan ada jalan terussssssssssss....

Saat ini keluarga Satria sudah tidak pusing lagi untuk mencari biaya transfusi darah setiap bulan, karena sudah mendapatan pengobatan gratis. Mudah-mudahan keluarga Satria diberi kemudahan untuk setiap usaha dan penyembuhannya.
Terima kasih banyak kepada relawan-relawan yang sudah memberikan informasi dan tenaganya untuk membantu keluarga Satria, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.. tanpa kalian keajaiban ini tidak akan terjadi..

*untuk pembaca atau siapapun yang mempunyai tetangga, sanak saudara yang terkena Thalasemia bisa menghubungi salah satu relawan #SS Ferry 32A97DEF nanti kita akan hubungkan langsung dengan Yayasan Thalasemia Bandung , agar diberi kemudahan untuk pengobatan dan trasfusi. Terimakasih..

"Niatkan semua untuk kebaikan, maka akan ada sebuah keajaiban dari Tuhan" -SSQoutes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar