Rabu, 16 Januari 2013

Bertopang pada kedua lutut

Tanggal 9 Januari 2013,

ternyata sosialisasi kepada masyarakat sekitar berbuah hasil, relawan SS yang kebetulan berdomisili di bandung selatan mendapat info dari tetangganya, sebut saja Ibu Kokom. Beliau memberikan info bahwa beliau mengenali ibu Titi yang akan menjadi 'target' SS selanjutnya.

Di Banjaran tempat kami meng-eksekusi target, sangat sangatlah jauh dari ramainya hiruk pikuk kehidupan metropolitan.kami masih bisa menemukan sawah yang terbentang luas, sungai-sungai besar yang mengalir deras, burung-burung yang berkicau, ayam-ayam yang berkokok, udara yang menyejukkan seluruh bandan kami...

Ibu Titi yang saat itu kami temui sedang berduduk santai di teras rumahnya, menyambut kami dengan hangat.
jujur, saat kami melihat keadaan beliau, membuat hati kami bergetar. Dengan kaki yang bisa terbilang sangat kurus. beliau berjalan dengan cara merangkak, jelas pertama kali yang kami rasakan betapa sakit & ngilu melihat lutut ibu tuti yang bergesekan langsung dengan bebatuan.


dan benar, lutut beliau memar......lebam disekitaran kedua lututnya. jelas itu membuat kami harus segera bergerak untuk membantu beliau.

singkat biografi ibu tuti : seorang gadis yang berumur 58 tahun, hidup sebatang kara, beliau mengandalkan tetangga yang terketuk hatinya untuk memberikan beliau makanan.
sungguh 'target' yang satu ini haruslah kami bantu....

bergerak ! ! ! !
move....move...move....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar