Senin, 14 Januari 2013

#SEDEKAHSYNDICATE BERGERAK 2

Jumat 11 Januari 2013

Di tengah hiruk pikuk kota Bandung, kami relawan #SS sangat terpukul melihat Bapak Tarman (89 thn) sedang tertidur pulas di pinggiran Jalan Progo Bandung. Yang jelas sangat berbanding terbalik dengan kehidupan di Jalan Progo yang jelas sangat ramai akan kemewahan...


Sempat tersirat di benak kami, "apakah mereka tidak merasa iba melihat keadaan seorang Bapak tua yang begitu jelas membutuhkan bantuan, apakah mereka tidak terketuk hatinya untuk membantu ?" Ahh..mungkin itu hanya perasaan kami saja mungkin mereka tidak melihatnya. Memang semenjak bertemu dengan Beliau, kami berjanji akan datang kembali dan beliau yang menentukan tempat dan waktunya. Tepatnya di Jalan Progo jam dua siang.

Tak sadar badan kami tergerak untuk mendekati dan ingin berbincang sejenak dengan Bapak Tarman. Jujur....semua yang beliau ceritakan membuat hati kami bergetar, cerita beliau berbanding terbalik dengan cerita hidup kami. Ini yang membuat kami relawan #SS semakin sadar akan bersyukur dan berbagi.

" Saya ini orang kecil dan tidak mampu, dan saya tidak pernah tahu apa itu 'bahagia', selama saya hidup, saya selalu berdoa agar suatu saat nanti sebelum ajal menjemput saya, saya ingin sekali merasakan apa itu 'bahagia' "


Hari ini doa Pak Tarman dikabulkan oleh Allah melalui relawan-relawan #SS. Ini adalah amanah dari relawan-relawan #SS untuk Bapak Tarman. Mudah-mudahan pemberian dari kami bisa membuat Beliau sedikit berbahagia. Pemberian sebesar Rp.750.000 mudah-mudahan bisa untuk modal berdagangnya Pak Tarman yang kelak bisa membuat Pak Tarman bisa merasakan 'bahagia'. Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar