Kamis, 17 Januari 2013

#SedekahSyndicate Menebar Virus Berbagi

Selasa, 15 januari 2013

Alhamdulilllah SedekahSyndicate akhirnya bisa menebar virus berbagi dengan para pendengar I-Radio 105,1FM  Bandung. Tepatnya pada tanggal 15 Januri hari Selasa kita interview di I-Radio dari jam 19.00-20.00 WIB.

Disini kita bisa memperkenalkan komunitas kami SedekahSyndicate #SS. Menjelaskan siapa kami, apa visi-misi kami dan masih banyak cerita yang kita bahas.

Empat Relawan #SS yang Angkat Bicara saat Interview

Saat Interview Berlangsung

Kita hadir dengan frekuensi berbagi, akhirnya dua manusia yang memiliki frekuensi yang sama dengan kami ingin bergabung dengan #SS dan menjadi relawan #SS.. Ya, mereka adalah MC I-Radio yang menginterview kami.. Selamat bergabung kaka-kaka yang baik hati. :D

#SS Berbagi kecerian di I-Radio
Para Relawan #SS di I-Radio

Salah Satu Relawan #SS dengan Melly Vokalis SHE

Terima Kasih untuk I-Radio yang telah mengundang kami #SedekahSyndicate untuk menebar virus berbagi.
Kami berharap mudah-mudah banyak dari kawan-kawan yang ikut bergabung dengan kami. Semakin banyak relawan #SS semakin banyak orang yang akan terbantu. Kami berharap suatu saat nanti para artis Ibu kota juga turun menjadi relawan #SS agar gerakan ini semakin meluas dan semakin banyak membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Dengan Komunitas ini kami menyatakan perang dengan KEMISKINAN, HEDONISME dan KORUPSI" -SSquotes

"Kami disini bukan membutuhkan pujian dari kalian, tapi kami membutuhkan sebagian harta dan tenaga kalian untuk 'mereka' " -SSquotes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar